$Dia menandatangani kontrak empat tahun senilai $40 juta dengan Yankees pada Februari 2019. Kontrak tersebut mencakup opsi tim senilai $15 juta ($2,75 juta) untuk tahun 2023.

Sederhananya, Severino adalah salah satu penembak terbaik di MLB. Pertanyaan menuju tahun 2020 adalah, apakah masalah punggung dan bahu yang membuatnya kehilangan semua kecuali tiga musim normal? Severino awalnya didiagnosis dengan nyeri rotator cuff di awal pelatihan musim semi, dan kemudian terungkap bahwa ia juga menderita kelelahan Kelas II yang bertanggung jawab atas ketidakhadiran yang lama. Ketika Severino kembali, kecepatannya lebih rendah dari biasanya, yang memberikan beberapa optimisme untuk pemulihan penuh. Severino dihukum secara tidak adil karena tempatnya di tanahnya. Stadion Yankee merupakan nilai tambah bagi Homers tetapi mencegah berlari. Ini membantu menjelaskan kesuksesannya di Bronx di mana karir ERA dan WHIP-nya sedikit lebih baik daripada di jalan. Sebagian besar akan ingin menunggu sampai musim semi sebelum berinvestasi, yang menciptakan peluang pembelian dalam konsep awal. Namun, bahkan jika dia sehat, beban kerja Severino kemungkinan akan lebih sedikit daripada ace lainnya.

Severino memiliki musim yang hebat mengingat dia memulai rumahnya di Williamsport Northeast. Sebagian besar metriknya adalah salinan karbon dari musim terobosannya tahun 2017. Dia mengizinkan dua atau lebih sedikit hitter yang diperoleh dalam 19 start dan memukul delapan atau lebih hitter dalam 13 start. Selain bercanda tentang pengadilan rumahnya, Sevvy adalah binatang buas di rumah, mencatat 2,74 ERA sambil menahan perlawanan terhadap .217/.270/.337 beruntun di 92 babak. Itu adalah pertandingan jalan di mana dia paling sekarat, karena dia memiliki 3,99 ERA dan membiarkan .255/.303/.416 beruntun pada 99 pelarian dari Yankee Stadium. Sepertinya dia akan berlayar ke penghargaan Cy Young di istirahat, memasukinya dengan 2,31 ERA dan 14 kemenangan. Severino memenangkan lima pertandingan di babak kedua dengan skor 17.57. Itu tidak terlalu buruk (3,37 FIP), tetapi secara signifikan melepaskan lebih banyak mesin baris sambil menghasilkan lebih sedikit bola dunia. Selain itu, ia mengalami cedera bahu saat melakukan pemanasan dalam pertandingan latihan pertamanya di musim semi dan diperkirakan akan memulai musim dengan daftar cedera.

Setahun lebih lambat dari yang diharapkan, Severino membuktikan bahwa kilasan yang dia tunjukkan sebagai rookie di paruh kedua tahun 2015 adalah indikasi kebangkitannya. Sementara Masahiro Tanaka bertengkar di babak pertama, Severino berkembang pesat, memadukan arsenal fastball 90-an, meluncur, dan secara efektif meningkatkan perubahan untuk menjadi salah satu starter teratas di MLS. Dia melempar lebih banyak lemparan ke dalam zona pemogokan daripada sebelumnya (49,3 persen), menempatkan pemukul pada tingkat kontak yang lebih rendah di lapangan tersebut (82,3 persen), dan membuat pemukul mengejar lapangan pada tingkat tertinggi dalam karirnya (31,3 persen). Home run masih merupakan kelemahan terbesarnya, dan dia mengizinkan 15 run dalam 97 run di Yankee Stadium dibandingkan dengan enam di 96,1 di jalan, tapi selama dia menjaga kecepatan berjalannya (2,4 BB/9) di cek, bola panjang tetap begitu . Tidak mungkin untuk menghalangi. Severino kemungkinan akan diperlakukan sebagai pelempar 10 teratas di sebagian besar ruang undian 2018, tetapi kenaikan harga dan sensasi tampaknya dapat dibenarkan.

Severino menjalani tugas singkat pada usia 21 pada tahun 2015, mengerjakan ERA 2,89 melalui 11 permulaan dan sepertinya dia siap untuk bergabung dengan puncak rotasi. Meskipun ada tanda-tanda dia bisa menahan sedikit – FIP 4,44, berjuang dengan bola panjang, dan tingkat untaian tinggi yang tidak berkelanjutan 83,3 persen – hanya sedikit yang memperkirakan betapa buruknya kampanye 2016. Melalui tujuh awal, dia 0 -6 dengan Era 7,46 dan mengizinkan delapan ronde kandang hanya dalam 35 ronde, menurunkannya menjadi pemain di bawah umur untuk meluruskan segalanya. Severino bergabung dengan Bullpen setelah kembali ke bigs, di mana ia mengguncang lagu .39 ERA dengan 25 pukulan dalam 23,1 ronde. Terlepas dari kesuksesan Bullpen-nya, Yankees kemungkinan akan mencoba lagi dengan pemain muda yang tepat sebagai starter pada tahun 2017, meskipun ia terbukti sangat tidak dapat diandalkan musim lalu sehingga pemilik tidak dapat mengandalkannya dengan percaya diri di luar gerbang. Namun, sebagai pertaruhan berisiko rendah, itu bisa membuahkan hasil dengan baik.

Yankee melewatkan awal pasar perdagangan pada bulan Juli, dan sebaliknya menyatakan Severino sebagai solusi untuk masalah mereka. Mereka benar dan Severino memegang kendali di sepanjang jalan. Ada beberapa masalah yang harus diselesaikan, termasuk pukulan rumah, tetapi dia menunjukkan campuran tiga nada yang mengesankan yang efektif melawan kanan dan kiri. Fastball-nya membawanya yang sering terjadi ketika seorang pria melaju dengan kecepatan rata-rata 95-96 mph. Dia mendapatkan semua ayunan, kesalahan, dan bolanya dalam klip yang bagus dengan itu, tetapi perubahannya adalah senjata serangan di atas rata-rata dan motivator untuk Elite Globes (62%). Slider adalah yang terlemah dari ketiganya, tetapi masih menunjukkan kilasan kesuksesan. Dengan 162 tur gabungan pada tahun 2015, Severino seharusnya memiliki sedikit, jika ada, pembatasan peran pada tahun 2016. Dia akan bergabung dengan Masahiro Tanaka di puncak rotasi Yankees dan bisa menjadi bintang dalam pembuatannya.

Tidak ada pemain di liga minor yang meningkatkan stok mereka seperti Severino selama musim 2014. Dia naik dua tingkat penuh, menyebarkan rasio 127:27 K:BB dan 2,46 ERA dalam 113,1 inning antara tiga pemberhentian, berkat pemanas pertengahan 90-an , penggeser dan ubah yang berfungsi sebaik kata Fastball. Severino, yang menyelesaikan musim sebagai pemain berusia 20 tahun di Double-A Trenton, tidak pernah gagal sama sekali, tetapi tidak pernah benar-benar diuji. Dalam 24 pertandingan musim lalu, ia menyerah lebih dari tiga kemenangan hanya pada satu kesempatan. Inilah yang membuat musim mendatangnya begitu menarik. Meskipun tingginya hanya enam kaki, beratnya sekitar 200 pon, jadi dia seharusnya bisa menangani seluruh musim. Dia juga kebetulan bermain dalam sistem di mana pitch awal yang maju didorong dengan keras, karena rotasi awal Yankees penuh dengan ketakutan akan cedera dan opsi di bawah rata-rata. Dengan asumsi dia tidak dimiliki musim lalu, dia harus berada di 5 besar draft dinasti pada tahun 2015.