Pep Guardiola mengkonfirmasi keputusan Manchester City jelang pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini

Chelsea telah menikmati awal yang sangat baik untuk musim ini dan berada di puncak Liga Premier dengan lima pertandingan, membual rekor yang sama dengan Liverpool.

Pasukan Thomas Tuchel telah memainkan tiga dari enam besar, dengan meyakinkan mengalahkan Arsenal dan Tottenham dan bermain imbang dengan The Reds di Anfield.

Ujian besar lainnya setelah pertandingan Piala Carabao tengah pekan melawan Aston Villa. Manchester City meyakinkan untuk pemenang Liga Premier musim lalu dan Pep Guardiola dan rekan-rekannya. Akan mengunjungi Stamford Bridge pada jam makan siang hari Sabtu.

Namun, sejumlah masalah menumpuk di kota ini. Guardiola tidak hanya terus membuat marah basis penggemarnya dengan komentar tentang kehadiran Etihad, tetapi cedera juga berdampak buruk pada klub.

“Saya tidak punya alternatif (selain memainkan peran pemuda). Kami akan bermain dengan beberapa pemain muda,” kata pemain Spanyol itu, dikutip dari situs resmi klub.

“Beberapa pemain mungkin beristirahat untuk pertandingan yang kami miliki di depan kami dan ya, beberapa pemain dari akademi akan berpartisipasi.

“Kami memiliki John [Stones]emerik [Laporte]oh baiklah [Zinchenko]Rodri – Saya pikir Gondo [Ilkay Gundogan] – Mereka semua terluka.

Robin [Dias] Dia bermain setiap menit sejauh ini dan Joao [Cancelo] Mereka juga bermain setiap menit, jadi saya rasa mereka tidak akan bisa bermain di pertandingan ini.”

Chelsea akan berada dalam suasana hati yang percaya diri sebelum Guardiola mengumumkan daftar cederanya.

Tidak hanya The Blues saat ini, tetapi Tuchel juga memiliki rekor impresif melawan rekannya sejak mengambil alih di Chelsea.

Kedua tim telah bertemu tiga kali sejak penunjukannya, dan pada ketiga kesempatan itu London Barat memimpin, termasuk final Liga Champions pada Mei.

Namun, Tuchel masih memiliki beberapa masalah cedera, dengan kiper pilihan pertama Edward Mendy menghadapi perlombaan untuk kebugarannya pada hari Sabtu sementara Christian Pulisic tetap absen.

.