Sam Petrevski-Seton ke West Cast, kritik dari Matthew Lloyd dan Kane Cornes, komentar, siaran langsung berita terbaru, rumor, bisikan 2021

Legenda AFL Matthew Lloyd dan Ken Korns memberikan penilaian brutal terhadap Blue Sam Petrevski-Seton yang pemberani.

Australia Barat meminta kesepakatan perdagangan ke Eagles setelah musim 2021 yang acuh tak acuh di The Blues.

Pindah ke peran baru melalui quarterback, Petrevski-Seton telah memainkan 13 pertandingan NFL dan dijatuhkan ke VFL beberapa kali.

Steven Silvani, mantan kepala daftar pemain Carlton yang merekrut pemain berusia 23 tahun untuk klub, mengatakan dia “tidak elit dalam hal persiapannya”, karena dia belum memenuhi potensinya sejak dia mengambil alih Pilih 6 dalam draft Nasional 2016.

Untuk berita perdagangan AFL terbaru dan agen bebas, tonton hari perdagangan hari kerja dari periode perdagangan mulai pukul 17:00 EST di Foxtel dan Kayo. Baru mengenal Kayo? Coba 14 hari gratis>

Dengarkan PODCAST FOX FOOTY terbaru di bawah ini, atau klik untuk berlangganan iTunes atau SPOTIFY

dan berbicara terus radio perdagangan AFL, Lloyd menyarankan Petrevsky Seton tidak akan menjadi kerugian besar bagi The Blues.

Dia berkata, “Saya tidak akan terlalu marah jika saya seorang Carlton, jujur ​​saja.” Radio Perdagangan AFL.

“Dia orang lain yang pernah saya lihat kecil. Semua yang dia lakukan bagus, tapi dia tidak banyak meninggalkan wilayahnya. Dia bekerja dalam radius 50-60 meter, sementara Anda melihat Sam Walsh berlari 150 hingga 200 meter.”

Lloyd mengatakan dia mengerti mengapa Petrevsky Seton pindah ke pertahanan, percaya dia tidak bermain dengan urgensi yang sama seperti striker elit permainan ketika dia digunakan dalam serangan.

Ia juga mempertanyakan bagaimana performa Petrovsky Seton melawan para gelandang bintang.

“(Sylvani) berbicara tentang menjadi gelandang serang, saya melihat striker dan Anda melihat cara (Cody) Whitman bermain,[Kisaiah]memainkan Pickett, dia memainkan Tom Bubbly, mereka hanya striker yang dinamis dan pekerja keras, ” dia berkata.

“Lalu Anda melihat para gelandang. Dapatkah Anda membayangkan Petrevsky Seton menghadapi (Christian) Petraca dan (Clayton) Oliver?

“Mungkin dia sedikit kacau, tapi saya bisa melihat mengapa dia memilih di sayap sebagai bek tengah karena… itu adalah posisi termudah untuk dimainkan.

“Saya tidak berpikir dia berlari cukup keras dan saya tidak berpikir dia terlihat fit seperti beberapa pemain NFL.

“Jadi saya bisa mengerti mengapa dia meninggalkan klub dan mencari peluang yang lebih besar. Tapi kecuali dia berubah, dari apa yang saya lihat dari jauh, saya tidak berpikir tim mana yang dia tuju akan berubah. Saya hanya tidak melihat urgensinya. .”

Lipinski meminta perdagangan ke Collingwood | 00:24

Korns berpikir Petrevski-Seton tidak cukup bertanggung jawab – suatu sifat yang dia sarankan harus dimiliki semua pemain terlepas dari lawan mereka.

“Dia tidak membela,” katanya. “Dia tidak ingin bertahan dan Anda tidak bisa lolos begitu saja.

“Apakah Anda bermain sebagai striker, gelandang atau bek, jika Anda tidak bertahan, Anda tidak akan bertahan dalam permainan.

“Saya benar-benar dapat melihat mengapa David Teague dan Carlton frustrasi dengannya.

“Banyak penggemar Carlton mengatakan ‘kami menggunakan sepuluh pick teratas untuk mendapatkannya dan kami memainkannya di luar posisi tengah’ – mungkin karena putus asa karena mereka mendudukkannya dan berkata ‘itu yang kami butuhkan’ dari Anda dan dia menolak untuk melakukannya. serahkan itu. Jadi kamu mencoba menyembunyikannya di area yang berbeda.”

“Dia menyerah pada saat-saat tahun ini ketika lawan memiliki sepak bola.”

Terlepas dari kritiknya, Korns percaya Petrevsky Seton memiliki sisi positif dan karena itu akan menjadi pilihan yang baik untuk Pantai Barat.

Dia berkata, “Dia berusia 23 tahun, dan saya pasti tidak akan melepaskannya dan saya pikir dia sangat keren untuk West Coast karena mereka tidak memiliki siapa pun dalam kelompok usia antara 30 dan seusia dia.” .

“Dia pantas mendapatkan pukulan yang bagus dan tidak akan membutuhkan biaya banyak untuk mendapatkannya, tapi saya pikir Carlton perlu pengaturan ulang sepenuhnya dengan budaya di klub sepak bola dan jika para pemain tidak ingin terlibat ketika mereka tidak memiliki kaki yang kuat. , mungkin lebih baik bagi mereka untuk berada di klub lain.”

.